Mimpi Part1 (Judgement day)


Aku ditemani dengan teman kontrakan ku Hanif namanya, pada waktu itu kita sedang sibuk mempersiapkan resep dan bumbu masakan yang akan di beli untuk masak pada hari itu, betapa sibuk dan asyik nya kita mencari cari resep di internet mengenai masakan,

Aku   : nif enaknya pagi ini kita masak apa ya?

Hanif : menurutku bagaimana kalau kita membuat masakan yang unik, biar ga bosenin...

Aku   : Hmmm boleh juga, gimana kalau kita masak Nasi Pizza dengan lelehan mozarela diatas nya? Hanif : okey ide bagus, kalau begitu nanti setelah subuh kita belanja ke pasar Swalayan".


Waktu berlalu, dan kita pun baru saja selesai solat subuh, lalu

setelah itu kita langsung pergi ke swalayan. sesampai di swalayan kita beli semua bahan2 untuk memenuhi resep kita tadi. setelah itu kita pulang dengan belanjaan yg cukup berat.

sesampai di depan rumah, ntah mengapa kita merasa tidak enak dengan lingkungan di sekitar kami.


tak lama kemudian alangkah kaget nya setelah kita lihat dengan baik, ternyata matahari terbit di sebelah barat,



"astaghfirullah, nif gimana ini nif, kok bisa sih?", Hanif pun diam membisu, aku pun tidak tau apa yang harus aku perbuat, disekitar, aku melihat banyak manusia yang bersembahyang di jalanan karena saking takutnya, bahkan ada yang gila mendadak.

bukan hanya itu saja, setelah beberapa jam kemudian  langit memerah dan suasana gelap pun datang,
lalu muncul pancaran cahaya dari langit seraya berkata dalam bahasa arab yang sangat lantang  dan bergemuruh sekali, yang mungkin artinya adalah "waktu kalian sudah tiada,


saksikanlah ini hari pembalasan." banyak sekali manusia2 yang takbir, dan mencoba untuk membaca Al-qur'an, namun alangkah kagetnya tulisan2 arab pada al-qur'an tersebut menghilang dengan sendirinya bak tertiup angin. aku pun merasakannya ketika aku mencoba untuk membaca alqur'an pada waktu itu,

kita berdua menyaksikan peristiwa menakutkan itu secara langsung, kita pasrah, kita tidak pernah memikirkan makan, minum dan kehidupan dunia setelah hal itu terjadi. kita cuma bisa menyesali dan menangis, hingga kelopak mata kita menghitam. namun bila matahari sudah terbit di barat, tiada ampun lagi bagi kita umat manusia seperti yang dijelaskan pada hadist berikut :

Dari Abu Hurairah RA, ia berkata, "Rasulullah SAW bersabda, 'Hari Kiamat tidak akan terjadi hingga terbitnya matahari dari barat. Ketika itu terjadi dan manusia menyaksikannya, maka akan berimanlah banyak orang, padahal saat itu, 'tidaklah bermanfa'at lagi iman seseorang bagi dirinya sendiri yang belum beriman sebelum itu, atau dia (belum) mengusahakan kebaikan dalam masa imannya." (Qs. AlAn'aam[6]: 158) Shahih: Muttafaq Alaih.

source: http://manfaatputih.blogspot.com/2013/08/perlu-diteliti-lagi.html

Setelah itu saya terbangun dari tidurku, dan aku duduk lalu beristighfar kpd Tuhanku Allah SWT, dan berterimakasih atas teguran yang amat2 dahsyat tersebut, (ini mimpi aku bneran ngalamin, ga boong)
waktu menunjukan pukul 1 malam, terbesit di fikiran ingin sekali solat malam, namun alangkah merinding nya aku setelah mendapat mimpi tersebut, aku takut untuk bergerak, bahkan keluar dari kamarku, kurang lebih 30 menit aku duduk, diam, dan termenung karena ketakutan ku yg baru saja ku alami. ingin nangis rasanya karna aku merasa banyak sekali dosa.

dari mimpi tersebut bisa diambil kesimpulan bahwa kita didunia hanya sementara, apapun keadaannya kita harus siap untuk mati, persiapkan bekal dari sekarang karena kehidupan kita tidak tau kapan akhirnya, Beware...The End Is Near guyz.... berikut ada hadist untuk mengingatkan temen2...

Dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah saw bersabda, “Bersegeralah beramal sebelum datangnya enam perkara: terbitnya matahari dari barat, dukhan, Dajjal, binatang bumi, teman khusus kalian dan urusan umum.” (HR. Muslim nomor 2947). Hisyam bin Amir berkata, “Teman khusus adalah kematian.”‌ Qatadah berkata, “Urusan umum adalah Kiamat.”



yang mau tau tentang mimpi dalam lingkup Islam bisa kunjungi web ini agar tidak terjadi kesalahfahaman :


http://www.konsultasisyariah.com/awas-jangan-suka-bertanya-arti-mimpi/

http://www.konsultasisyariah.com/tiga-catatan-tentang-mimpi-buruk/


Selesai.

Wassalam...

Comments

Popular Posts