How To Watch STAR WARS


Hallo temen2... ga berasa yah bentar lagi Star Wars Episode VII bakalan tayang dibioskop, dan tinggal hitung hari aja nih. oiya banyak dari temen2 kita yang ga ngikutin episode2 yang ada di starwars nih, adapun itu nonton nya juga setengah setengah, ada yang mulai dari episode I, ada yang mulai dari eisode VI. bahkan ada yang bilang bingung jalan ceritanya wkwkwk.





Gini nih temen2 jadi ada 3 cara nonton star wars menurut www.nomachetejuggling.com

1. Berdasarkan Tahun rilis 
    Jadi nonton nya tuh berdasarkan yang terlebih dahulu dirilis yaitu dimulai dari Star Wars "A new hope" tahun 1977 hingga Star Wars "revenge of sith" tahun 2005. kalo kamu nonton dari berdasarkan tahun rilis, kamu akan tau perkembangan film starwars dari segi grafis, dan juga karakter karakter barunya.

2. Berdasarkan Episode
    biasanya yang baru sekarang2 nonton nih, pasti dari episode I dulu mulai nya yakan??? 
Ini adalah urutan menonton yang paling dasar. tidak perlu banyak berpikir dan cukup nikmati saja cerita yang disajikan. Cocok untuk yang peduli setan terhadap twist Star Wars dan ingin menonton tanpa banyak mikir. temen2 akan paham menyeluruh tentang alur cerita, namun akan melewatkan twist yang disajikan.
(https://gunemanyuk.wordpress.com/2015/10/23/ingin-memulai-nonton-star-wars/)

3. Machete Order
nah cara yang ketiga ini adalah cara yang paling populer, dan terbaiks dari kedua cara tadi.
jadi, urutan nya berbeda2, namun dengan cara Machete order, orang awam yang baru menonton Star Wars akan mendapatkan klimaks nya. berikut adalah urutan nya...

http://imgur.com/gallery/BYINz
nah gimana? udah kebayang  mau nonton Star Wars dari mana? sebelum nonton The Force Awakens mentemen coba pake metode Machete order dulu deh, biar nanti nonton The Force Awakens nya gak garing, hehehehe.... selamat menyaksikan!!! oiya BTW kalo mau Film Blueray nya dari Eps I-VI boleh minta ke aku loh. nih ada nih di laptop hehe.... 



TUH KAN GARING -_-''

Comments

  1. ada yg tau knp serial Star Wars dibuat mulai dari episode 4 bukan 1?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts