Cara Bayar Internet Indihome menggunakan ATM BNI



Haloo sobat blogger... sekarang aku mau sharing apa yang aku lakuin kemarin nih.

jadi kemarin tu aku telat bayar internet, dan sudah menginjak hari kedua telat...

masa iya harus nambah denda lagi, 20 rebu per hari meen.... lumayan kan denda nya, aku gamau nambah lg dendanya, eh pas banget kmarin mau bayar tapi kegiatan dikampus sibuk banget hampir gajadi bayaran, pulang dari kampus aku langsung caw tuh jam 16.40 menuju telkom, eh ternyata sampai di telkom nya, udah tutup.

abis itu aku googling lah, cara bayar indihome menggunakan ATM. kebetulan aku pakai BNI kan.

setelah itu langsung deh aku eksekusi ke ATM, ternyata perintah pada tutorial yang orang2 pada Share di google gaada yg pas dan beda jauh dengan kenyataan. makanya nih sekarang aku mau share, biar ga pada bingung, dan nongkrong di ATM 10 menit cuma untuk ngutak ngatik pembayaran doang kaya aku ini.
nih guys silahkan di praktekan yaaaa.. ;). gabakal sampe 10 menit kok. hehe

1. Pertama-tama, Masukkan Pin
2. Pilih opsi Pembayaran
3. klik menu selanjutnya
4. lalu pilih opsi Internet
5. pilih telkom Speedy (padahal Indihome kan? tp yaudah deh
    gpp di monitor nya emang gitu)
6. Masukkan nomor Internet kamu(biasanya pakai nomor Jastel)
    ditambah bilangan 0 di depan nomor internet kamu agar menjadi
    13 digit (sesuai perintah di ATM nya)
7. lalu setelah itu tekan "ya", dan akan muncul Nama dan jumlah 
    tagihan yang harus dibayar.
8. setelah bayar, akan ada struk yang keluar.
9. Selesai deh....

Gimana?
mudah? atau Susah?
hehe

Comments

  1. Nice Share!
    Gw bolak balik jg ke ATM buat bayar inet indihome kagak bisa2...
    termasuk udah tanya juga CS Indihome yang katanya tidak perlu memasukkan angka '0' namun cukup memasukkan nomor internet...
    Thx!!

    ReplyDelete
  2. Makasih bgt... Sgt membantu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts