Rezeki sesuai porsi



Setelah lulus pelatihan wi aku langsung coba melamar pekerjaan kesana kemari via email, ada yg lokasi di kalimantan, riau, pulau jawa dan batam, dan qadarullah sampai sekarang belum ada panggilan satu pun. 

gw percaya bahwa rezeki gw belum hadir saat ini, dan sekarang kondisi nya seakan2 disuruh untuk lebih memperdalam ilmu WI dan bahkan ilmu agama selama libur panjang ini.

Tapi unik nya rata2 temen saya seangkatan udah pada dapet job, terlebih yg udah berkeluarga, saya sempet berfikir 
"oh ternyata ini rezeki Allah yg sudah atur, beliau (temen saya) punya istri dan anak2 dirumah, ada yg harus di beri makan, sedangkan saya belum berkeluarga dan masih di biayai orang tua, Allah memang maha adil"

Jadi yg saya tangkep dari rezeki bapak2 itu bahwa, rezeki akan lebih di permudah setelah menikah, terlebih lagi apabila mempunyai anak, rezeki pun tambah lancar, dan itu terbukti.. bner banget..

aku punya temen juga yg udah berkeluarga beliau ini waktu single rezeki ya cukup lah, lalu sewaktu itu beliau habis kontrak dan menganggur, nah waktu free nya ini digunakan beliau untuk menikah selagi ada waktu kosong dan masih ada tabungan setelah sekian lama bekerja... qadarullah singkat cerita beliau ini daftar di salah satu perusahaan BUMN yang ada di madiun.. alhamdulillah beliau dinyatakan lolos dalam waktu dekat setelah menikah. Singkat cerita lagi, beliau di karuniai seorang anak baru2 ini, dan pada saat yang sama beliau di di beri training Welding Inspector oleh perusahaan secara gratis. Training WI tu mahal cuy, harganya 22jt an.. bener emang rezeki bisa datang dari pernikahan dan seorang anak...

Seakan2 Allah langsung memberikan nih rezeki buat bayi kamu tolong dirawat sebaik mungkin, nih rezeki buat istri kamu tolong di didik dengan baik.

Maka menikahlah :)
jangan selalu menunggu kaya...

Kapan ya kira2 :( wkwkwk

Comments

Popular Posts