KAIJI 1 & 2

Kaiji, adalah salah satu Film jepang yang menjadi favorit saya...
Film ini telah menayangkan 2 episode
1.Kaiji The Ultimate Gambler
2.Kaiji 2 Jinsei Dakkai Gemu

1.Kaiji Gambler apocalypse


di Film kaiji eps.1 ini, menceritakan tentang seorang pemuda bernama Ito Kaiji yang sedang membutuhkan uang. pada suatu hari ia sedang frustasi, lalu ia menendang sebuah mobil sampai penyok, karena saking stress nya. ia tdk tahu ,ternyata mobil tersebut adalah mobil agent teiai yang sedang mencari seorang pecundang.
lalu ia ditangkap dan di interogasi. lalu kaiji di haruskan membayar ganti rugi mobil tersebut, namun ia tidak mampu. lalu agent tersebut menawarkan sebuah uang 10 jt jika ia bisa menjadi master gambler di sebuah kapal pesiar Teiai. namun bila ia kalah, resiko nya sangat berat, ia harus menjadi tukang bangunan proyek bawah tanah teiai corps. dengan rasa percaya diri, akhirny Kaiji mengikuti penawaran tersebut untuk melunasi hutang dan untuk mendapatkan uang 10 jt yen tersebut.











Pemeran:


2.Kaiji 2 Jinsei Dakkai Gemu

Kaiji (Fujiwara Tatsuya) menghapus semua utang-utangnya dengan berhasil menavigasi melalui kematian-defying permainan satu demi satu. Setahun kemudian, meskipun dia kembali dalam situasi utang sama ditunggangi. Kaiji kemudian mendapat kesempatan untuk membersihkan diri dari hutang 200 Yen nya mllion, tetapi ia memiliki hanya 2 minggu. Kaiji kemudian memutuskan untuk mengambil ibu dari semua mesin pachinko bernama "The Swamp". Payout menang atas adalah lebih dari 1 milyar Yen. "The Swamp" dikendalikan oleh sebuah operasi kasino ilegal bernama Teiai. Sementara itu, Seiya Ichizo (Yusuke Iseya), mengontrol mesin dari lokasi remote untuk memastikan mesin tidak pernah mengeluarkan jackpot. Kaiji merekrut bantuan Yumi Ishida (Yuriko Yoshitaka) yang ayahnya dibunuh oleh Teiai. Kotaro Sakazaki (Katsuhisa Namase) seorang karyawan yg dipecat dari Teiai, dan Yukio Tonegawa (Teruyuki Kagawa) yang kehilangan posisinya di tangan Teiai. Mereka semua bergabung dengan Kaiji untuk mengalahkan "The Swamp," tapi hidup mereka dipertaruhkan ...






saat menonton ini dijamin gak bisa kemana mana deh...
seru abis soalnya....

Comments

Popular Posts