Nissan Grand livina dan Nissan Serena cocok untuk keluarga Indonesia

Hallo apa kabar para reader blog yang setia?
kali ini  saya akan mengulas tentang mobil. khususnya mobil dari produk Nissan. kenapa Nissan? 
yep, karena Nissan merupakan mobil yang menjadi favorit keluarga Indonesia, karena Interior nya yang membuat keluarga menjadi nyaman berkendara dengan Nissan.



Kalau berbicara tentang keluarga, menurut saya yang cocok yaitu Nissan grand livina dan Nissan serena. mengapa? bisa lihat dari Grand Livina terlebih dahulu.

Grand livina memiliki Kabin yang lapang, yang dapat memberi kenyamanan bagi keluarga



Interior pada grand livina memiliki ruang yang lebar dan nyaman, sehingga memudahkan anda juga untuk beristirahat di dalam nya. bukan itu saja, anda pun dapat menyimpan barang2 bawaan anda di belakang kabin




Sehingga, bila anda bepergian jauh, atau rekreasi, anda tidak perlu khawatir barang bawaan anda tidak terbawa. Dengan grand livina, barang bawaan anda pasti bisa terangkut tanpa mengganggu kenyamanan anda.




Anda dapat melipat kursi mobil anda bilamana barang bawaan anda tidak cukup diletakan di belakang, mudah bukan? dari sisi kemananan grand livina memiliki Pengamanan Dual SRS Airbag di sisi pengemudi dan penumpang yang dapat mengembang otomatis saat terkena benturan keras dari depan, jadi anda tidak perlu khawatir terbentur.




Setelah itu, grand livina juga dilengkapi dengan Tampilan kamera belakang yang membantu Anda untuk melihat secara langsung apa yang ada di belakang kendaraan Anda (Tipe HWS only)



 Jadi anda tidak perlu khawatir akan menabrak benda yang ada di belakang mobil.



Selain dari kenyamanan dan keamanan, Nissan grand livina memakai mesin baru HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust)  yang menghasilkan perpaduan optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.
mesin ini menjadikan nisan grand livina menjadi lebih irit.

sudah terbukti bukan, Nissan mobil terbaik


Bagaimana dengan Nissan Serena?





Tidak begitu jauh dari konsep nissan grand livina,

Nissan Serena juga memiliki kabin luas untuk kenyamanan anda dan keluarga, namun nissan serena memiliki fitur yang lebih.



serena Dirancang unik dengan “Central Walkthrough” yang membuat Anda lebih dekat dan mudah dalam melakukan setiap percakapan dengan tempat duduk penumpang yang mewah.



dan juga di belakang kursi terdapat Meja Lipat Pribadi yang dapat dibuka dengan mudah untuk meletakkan minuman atau cemilan ketika berpergian. jadi, tidak perlu repot lagi untuk menyimpan makanan dan minuman anda.


serena dilengkapi Dengan Panoramic Roof yang cukup luas untuk anda dan keluarga yang ingin menikmati pemandangan indah. Dilengkapi juga dengan kaca yang mampu menahan sinar ultraviolet, dengan tirai yang bisa di buka tutup untuk menjangkau pemandangan yang anda suka.



Bagaimana? sangat cocok untuk keluarga bukan?
dan untuk menyimpan barang2, nissan serena juga mempunyai space yang cukup luas untuk menyimpannya.




sehingga anda dapat membawa banyak barang bawaan pada mobil anda. tak hanya itu, Dibawah lantai bagasi, Anda akan menemukan ruang untuk meletakkan barang2 bawaan yang mungkin tidak cukup untuk di letakan diatas, walaupun kursi baris ketiga pun digunakan.



Dari segi keamanan, Nissan Serena menerapkan fitur standar seperti sistem Dual front SRS airbag, yang memungkinkan Nissan untuk membantu penumpang pengendara dan penumpang menghindarkan diri dari segala bentuk situasi yang membahayakan, mulai dari “resiko yang mungkin terjadi” hingga “pasca tabrakan”.


Apakah Nissan serena efisien terhadap bahan bakar?
yep, dengan sistem eco driving yang ada, lalu menggunakan sistem yang bekerja dibelakangnya, maka yang anda harus lakukan hanya menikmati pengalaman berkendara, dengan apresiasi terbaik melewati pemandangan yang ada, tidak perlu khawatir, karena nissan serena effisien terhadap bahan bakar.




Nissan memang mengerti apa yang dibutuhkan keluarga indonesia, agar anda dan keluarga aman dan nyaman dalam berkendara.


memang benar, Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia !

Comments

Popular Posts