Yuk kita dekati yang maha pencipta



Kamu suka sama orang? terus kamu stalker, udah ngarep2...eh ternyata udah ada mo**et nya... terus kamu cemburu...? ya itu kan yang biasanya kamu rasain? nyesek gimanaaa gitu... atau diputusin pacar kamu terus ngarep2 pengen balik...gitu juga kan rasanya? kamu gatau sih padahal Allah pun cemburu pada kita, karena hati kamu selalu tertuju buat dia bukan untuk sang maha pencipta. jadi kaya cinta yang terbagi bagi gitu loh kliatannya.

mungkin saja dengan kita dekatkan hati ini pada Allah, Allah pasti kasih deh pasangan yang cocok dan pas buat kamu. bahkan banyak juga kan yang bilang "dekati dulu tuhannya baru ciptaannya".
kata2 itu mantep banget kaaan? haha... sudah teruji kook coba aja deh.

"Ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang, maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan, supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain Dia. Maka Allah menghalangimu perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepada-Nya."

- Imam Syafi'i

Bonus nih... dapat dari IG nya teh Ricis....





Oiya satu lagi

"Jomblo itu nasib, Single itu pilihan"
 - Ridwan Kamil (Wali kota Bandung)

Yang jomblo yuk hijrah menjadi single yang berkualitas.... mari bersama sama memantaskan diri untuk yang lebih pantas dan jangan lupa dekati dulu penciptanya, baru ciptaannya :).

Senyum dong.....jangan cemberut muluu...wkwkwk.

oiya...! akan kusebut namamu dalam doa :)

Comments

Popular Posts