Work Activity

pemandangan tiap pagi
 
Berangkat kerja biasanya pukul 5.30, jujur w bareng ma babeh soalnya deket banget, jam kerja juga ga begitu jauh beda, tapi babeh ni gamau kehilangan tempat parkir, karna agak kesiangan aja disana suka susah untuk parkir mobil, jadi ya mesti pagi2 banget.

Sesampai di lokasi, biasanya satpam suka banget bilang "wah ini calon2 lanjut kontrak hahaha, biasanya kalo rajin gini dan reputasi bagus kontrak lanjut terus" "haha ngga pak, saya mah ikut babeh soalnya beliau takut ga kebagian tempat parkir, soalnya susah cari tempat parkir disana".

Masuk QC office lampu masih mati, orang2 belum pada dateng, ya gw biasanya suka tidur lagi di kursi wkwkwk, atau terkadang mereview apa aja yang udah di pelajari atau dikerjakan kemarin nya.

Sekitar pukul 07.00 barulah bapak2 dan temen2 QC pada dateng.

Disini w diperlakukan dengan baik, dan w sangat satisfied dengan lingkungan kerja serta fasilitas yang diberikan, fasilitas yang diberikan cukup banyak sih kalau menurut gw, selain seragam dan apd w juga di kasih tas ama laptop kantor plus mouse nya, dan itu semua baru cuy, gimana ga semangat kerjanya hehe..

Awal2 kerja memang agak suntuk sih, soalnya hanya pembiasaan lingkungan dulu, gak langsung ujug2 kerja gitu, kebanyakan diem sih di awal2 wkwk, masuk minggu ke dua step by step udah mulai disuruh pegang proyek ini itu, masuk minggu ke 3 mulai nambah job nya, minggu ke 4 w udah mockup untuk Radiography Interpreter. ya pokoknya step by step lah, dan disini juga w diajarin input data like inspection record, material control sheet dll.

Selain kegiatan bekerja uniknya disini tiap 3 hari dalam seminggu all welding inspector disini mendapatkan training standard ASME, ISO langsung diajarkan di training room oleh 3.2 certified yaitu mr Chandra sekhar, beliau orang india tapi baik banget, dia mau luangkan waktunya untuk sharing ilmu dia ke kita.

(Wait ya... still thinkin n typin ;) )

Comments

  1. Dapatkan “PROMO UNDIAN TAHUN BARU 2022 DARI BOLAVITA” TOTAL HADIAH MENCAPAI 100 JUTA !!!

    Syarat dan ketentuan yang berlaku :
    ✔ Untuk mendapatkan kupon , minimal deposit Rp 500.000 (1 Kupon) berlaku kelipatan
    ✔ Kupon undian akan valid apabila sudah mencapai TO
    ✔ userid, no rekening harus valid

    Transaksi bisa dilakukan melalui :
    => PULSA ( XL & TELKOMSEL )
    => E-wallet (OVO, LINK AJA, GO-PAY, JENIUS dan DANA)
    => Bank (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, CIMB NIAGA dan DANAMON)

    Dengan adanya customer service 24 jam NONSTOP , akan membantu anda apabila mengalami kendala .

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts